Analisis sepak bola, Kualifikasi Piala Dunia, Zona Afrika: Mozambik vs Kamerun (11 Okt. 64)

Analisis sepakbola, kualifikasi Piala Dunia, zona Afrika

Peluang: Kamerun ke 1

Pertandingan terakhir dengan hasil: Mozambik vs Kamerun

Statistik 5 pertandingan terakhir Mozambik: 0 menang, 2 seri, 3 kalah.

5 pertandingan terakhir Kamerun: 3 menang, 1 seri, 1 kalah.

Tempat: Grand Stade de Tanger (Tanger)


Analisis tim tuan rumah: Mozambik dalam 5 pertandingan terakhir, seri 1, kalah 4 dalam pertandingan ini, memutuskan untuk mengistirahatkan kekuatan penting seperti Wilfried Ndidi, Alex Iwobi dan Moses Simon di pertandingan terbaru, dengan tiga bermain sebagai cadangan Pertandingan ini harus dimulai lebih awal, sedangkan Kenneth Omeruo, Daniel Akpeyi harus kembali menjadi starter. Sistem bermain 4-2-3-1 di depan target Odion Ighalo siap ditempatkan

Analisis tim tamu: 5 pertandingan terakhir Kamerun, 3 kemenangan, 1 seri, 1 kekalahan dalam pertandingan ini, untungnya banyak pemain yang mendapat kartu kuning, tetapi tidak ada yang dilarang. Sementara tubuh yang terluka tidak ikut campur. Formasi pasukan dalam game ini akan menjadi sistem permainan 3-4-3 Christian Bassogok, Clinton Nge akan berdiri di kedua sayap, di depan target, menggunakan Stephen Bajoken, ditempatkan di kompartemen mesin Andre Anguissa, Georges Mandyek akan menjadi dua mesin yang menjalankan game bersama-sama.

Opini : Pertandingan hari ini, tuan rumah Mozambik Game ini adalah pesta selamat datang. Tim tamu Kamerun Dan Mozambik, meski kalah di pertandingan terakhir, tapi sepertinya santai permainannya tidak terlalu serius. Potensi pemain Emerald Eagle kini jauh lebih baik dari Kamerun. Selain itu, bentuk tim pesulap setelah dua pertandingan tidak bisa mengalahkan siapa pun. Head-to-head bertemu dalam 4 pertandingan setelah Kamerun menang 3, seri 1, tidak kalah.Laga ini dekat tetapi Kamerun lebih baik dan harus bisa menang hingga ke semifinal.

Prediksi: Kamerun menang 1-0.
Keyakinan: 85%

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *