Analisis sepakbola, Kualifikasi Piala Dunia, Zona Asia: Irak vs Lebanon (7 Okt. 64)

Analisis sepakbola, kualifikasi Piala Dunia, zona Asia

Peluang: Irak ke 1

Pertandingan terakhir dengan hasil: Irak vs Lebanon

Statistik 5 pertandingan terakhir Irak: 2 menang, 1 seri, 2 kalah.

Statistik dari 5 pertandingan terakhir Lebanon: 2 kemenangan, 1 seri, 2 kekalahan.

Tempat: Stadion Internasional Khalifa (ad-Dōha (Doha))


Analisis tuan rumah: Irak, 5 pertandingan terakhir, menang 2, seri 1, kalah 2 dalam pertandingan ini karena kondisi fisik yang belum siap untuk bekerja, sedangkan dalam kasus Rabin Zulaka, lini pertahanan Buriram harus mundur karena cedera juga, diperkirakan Add Vocat akan memilih untuk bertarung dalam sistem 4-1-4-1 dengan menempatkan Safa Hadi sebagai cut-out dan meminta Aymen Hussein berdiri untuk mengistirahatkan bola.

Analisis tim tamu: 5 pertandingan terakhir Lebanon, menang 1, seri 1, kalah 3. Dalam pertandingan ini, pelatih Lebanon Ivan Hasek terus mengerahkan pemain yang berdagang di luar negeri untuk kembali membantu banyak negara. Mereka mengikuti Yoan Umari dari FC Tokyo dan George Felix Melki dari Eskilstuna dan Mohammad Ali Daihny dari Trelleborg dan Hadi Ghahndur dari Charlton yakin Hasek akan mengirimkan susunan pemain penuh ke lapangan, dipimpin oleh mantan pemain Teh Bassel Yradi dan Zuni Saad.

Opini : Pertandingan hari ini, tuan rumah Irak Game ini adalah pesta selamat datang. Tim tamu Libanon dan pekerjaan kasar cocokkan kedua tim Setelah melalui 2 pertandingan pertama di 12 tim terakhir karena hanya mendapat satu poin, tetapi Lebanon memiliki tujuan yang lebih baik, jadi runner-up, memungkinkan Irak untuk berbaring di bagian bawah tabel grup A. Dalam permainan ini, tingkat harga sepak bola terbuka ke Irak per setengah, dan lebih baik memimpin Irak.Menurut standar, mereka terlihat bagus dan memiliki lebih banyak keluarga. Seharusnya cukup bagus dengan 3 poin, terutama Advocat adalah salah satu pelatih taktis di era ini, dia mungkin akan menemukan cara untuk memeriksa tagihan Lebanon untuk membuka kunci dan memenangkan pertandingan pertama di babak ini.

Prediksi: Irak menang 1-0.
Keyakinan: 85%

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *