CSGO » Info Tim & Prestasi

immortals team

Ikhtisar Tim

Immortals adalah tim eSports profesional yang berbasis di Amerika Serikat. Tim ini didirikan kembali pada Oktober 2015 setelah mengamankan tempat tim 8 di LCS. Sejak itu mereka berkembang dan pindah ke CSGO, Overwatch dan Super Smash Bros. Tim CSGO didirikan kembali pada Juni 2016 ketika Immortals mengakuisisi lini Brasil Tempo Storm. Sejak itu Immortals telah menikmati kesuksesan yang menarik perhatian investor seperti Pemodal Michael Milken dan studio film Lionsgate.

Sorotan / Kekuatan

Immortals membanggakan audiens yang cukup besar di platform seperti Twitch dan Reddit. Sementara saluran utama di twitch hanya memiliki 600 pengikut, anggota daftar seperti Lucas1 menyediakan lebih dari 60.000 pengikut ke dalam daftar. Ini adalah pengabdian kepada para penggemar yang mengesampingkan Immortals: moto mereka – “Dimiliki dengan penuh semangat, dijalankan secara profesional”. Dimiliki oleh CEO Noah Whinston (yang putus sekolah untuk memulai perusahaan), itu adalah misinya dan mereka untuk menciptakan pengalaman bermain game yang memuaskan bagi semua penggemar mereka. Kekuatan Immortals dapat dilihat dari sejarah pertandingan mereka, secara konsisten tampil dari bulan ke bulan di tahun 2016 dengan tingkat kemenangan yang positif. Tim hingga saat ini memiliki 91 kemenangan dan 42 kekalahan.

Merek / Sponsor / Logo

Logo Immortals menampilkan helm centurion berwarna biru dan berani dengan dua garis setengah lingkaran yang saling berhubungan mewakili “O” untuk Immortals di banyak wallpaper dan spanduk tim. Sementara warna logo bervariasi dari wallpaper ke wallpaper, itu adalah langit biru yang diwakili pada jersey tim disertai dengan garis-garis biru dan abu-abu. Roster jerseys resmi dapat ditemukan di situs Immortals di mana Anda dapat menunjukkan dukungan Anda untuk tim dengan membeli gelang, t-shirt dan barang-barang lainnya dengan helm tanda tangan pada setiap produk. Immortals bahkan telah berkembang menjadi pakaian dalam, baru-baru ini disponsori oleh perusahaan pakaian dalam MeUndies, menampilkan pemain dari liga legenda dalam video “Quest for Immortal Love”.

Peran Tim / Keahlian / Divisi/

Mata akan tertuju pada Lucas “Steel” Lopes saat 2017 berlangsung, pemain CSGO berusia 23 tahun dan cukup baru untuk bergabung dengan daftar adalah orang yang memimpin kapal. Steel dikatakan untuk menggalang tim, memperbaiki lingkungan di sekitarnya. Henrique “HEN1” Teles seorang veteran ke dalam permainan, membawa serta banyak pengalaman dan karakter, dengan topi khasnya untuk dicocokkan. Lucas “LUCAS1” Teles, (saudara kembar HEN1) telah bermain CSGO dengan saudaranya di 1.6; jangan biarkan senyumnya menipu Anda, dia adalah pemain yang solid dan tahu bagaimana fokus pada kemenangan. Ricardo “Boltz” Prass adalah salah satu anggota tim yang lebih muda, pada usia 19 dia masih berkembang dengan permainan. Dia dikatakan pintar dan intens tetapi berbagi sisi yang lebih ringan di luar permainan. Lincoln “Fnx” Lau adalah anggota terbaru dari tim tetapi tidak berarti yang paling berpengalaman. Dengan enam kejuaraan dunia di bawah ikat pinggangnya, pemain berusia 27 tahun itu baru saja memulai. Rafael “Zakk” Fernandes adalah perekat yang menyatukan tim, ditugaskan dengan pekerjaan yang sulit, tetapi bermanfaat untuk mengelola tim. Dia seorang profesional di lapangan, telah bermain sejak 2009, dan lebih dari siap untuk menghadapi tantangan apa pun.

Daftar / Prestasi

Daftar Immortals saat ini terdiri dari 5 anggota inti: Steel, Hen1, Lucas1, Bolts dan Fnx – serta pelatih tim mereka Zakk. Tim ini telah melihat keberhasilan yang cukup besar setidaknya tahun menempatkan 1 di Northern Arena 2016 dan DreamHack Summer 2016, mengalahkan tim Swedia, “Ninjas in Pyjamas”. Dengan pertandingan mereka berikutnya yang dijadwalkan pada 13 April melawan tim “C9”, semua kartu ada di atas meja, akankah Dewa menjatuhkan rumah?

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *