Euro 2020: Prancis vs Jerman

euro France Germany

Sebuah pertandingan besar berlangsung pada hari Selasa di Allianz Arena di Munich ketika dua raksasa Eropa bentrok ketika Prancis dan Jerman bertemu untuk pertandingan pertama mereka di Euro 2020.

Prancis vs Jerman

Juara dunia yang berkuasa adalah pesaing kuat untuk memenangkan Euro 2020 dan dengan alasan yang bagus.

Mereka memiliki pemain kelas dunia di seluruh lapangan, pemain yang bermain di level tertinggi untuk klub mereka dan mereka tahu cara untuk menang. Dengan banyak wajah yang kembali ke turnamen ini seperti saat mereka mengangkat Piala Dunia 2018, mereka juga ingin mengangkat trofi ini setelah kalah di final Euro 2016.

Kembalinya striker Karim Benzema ke tim nasional setelah lama absen telah memberi mereka lebih banyak pilihan di lini depan bersama dengan pemain seperti Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, dan Olivier Giroud.

Mbappe dan Giroud memiliki perselisihan di kamp, ​​dan itu berpotensi menyebabkan masalah [1].

Daftar pemain berkualitas terus bertambah dengan talenta di seluruh lapangan, tetapi gelandang N’Golo Kante layak mendapatkan pengakuannya sendiri untuk tahun yang dia alami di Chelsea.

Prancis seharusnya menyukai peluang mereka di sini dengan Jerman tidak dalam performa terbaik mereka dalam beberapa tahun terakhir, tetapi karena pertandingan akan dimainkan di Jerman dan penggemar diizinkan kembali, itu bisa menjadi milik siapa saja.

Joachim Low akan mengundurkan diri sebagai manajer Jerman setelah Euro ini, dan tidak ada cara yang lebih baik untuk berterima kasih kepadanya atas pengabdiannya selama bertahun-tahun selain memenangkan turnamen.

Manajer telah membawa pengalaman itu kembali ke tim dengan Thomas Muller dan Mats Hummels kembali ke skuad setelah meninggalkan keduanya untuk beberapa waktu.

Mantan rekan setim Thomas Muller, dan mantan pemain internasional Prancis Frank Ribery mengatakan kembalinya Muller adalah anugerah bagi Jerman [2] dan dia bisa dibuktikan benar ketika kedua belah pihak bertemu. Duo Chelsea Kai Havertz dan Timo Werner bisa memainkan peran besar bagi Jerman karena keduanya kemungkinan akan dilihat untuk membuat sesuatu terjadi, dengan Werner orang utama untuk meraih tujuan di atas.

Striker itu belum mencetak gol sebanyak yang dia inginkan di musim pertamanya di Chelsea, tetapi dia menawarkan banyak hal untuk maju terutama dengan kecepatannya yang merupakan mimpi buruk bagi para pemain bertahan.

Di lini belakang, Jerman harus tegas menghadapi siapapun yang Prancis pilih untuk bermain menyerang, namun pertahanan adalah kelemahan Jerman. Akan ada lagi Manuel Neuer, yang baru-baru ini menjadi penjaga gawang pertama yang mencapai 100 penampilan untuk negaranya, dan dia akan dibutuhkan di sini melawan tim Prancis yang kuat. Itu harus menjadi permainan dengan banyak kualitas yang dipamerkan, dan ada banyak pemain yang dapat membuat perbedaan, atau bahkan memenangkan permainan sendiri.

Prediksi: Prancis menang

Panggilan yang sulit, tetapi pergi ke Prancis untuk mengalahkan Jerman karena saya merasa kualitasnya akan bersinar.

Di bagian atas, mereka memiliki terlalu banyak opsi untuk tidak menciptakan peluang, dan akan menarik untuk melihat bagaimana Jerman cocok secara defensif melawan serangan Prancis yang memiliki begitu banyak kualitas.

Di lini tengah, kemungkinan Pogba akan mendikte permainan sementara Kante akan menjadi orang yang memecah permainan dan membuat Prancis maju. Jerman dapat menimbulkan ancaman bagi Prancis dengan kecepatan di depan, tetapi Prancis memang memiliki cukup banyak untuk menangani banyak hal yang ditawarkan Jerman.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *