Liga Champions UEFA: Chelsea vs Real Madrid

Real Madrid

Leg kedua besar-besaran di Eropa berlangsung pada hari Rabu saat kedua belah pihak berjuang untuk mencapai final Liga Champions UEFA.

Leg pertama antara tim berakhir 1-1, dan sekarang siap untuk menampilkan permainan yang sangat kompetitif dengan banyak hal untuk dimainkan.

Chelsea vs Real Madrid

Chelsea akan datang ke ini di belakang beberapa bentuk yang bagus sejak Thomas Tuchel berjalan melewati pintu.

Pelatih asal Jerman itu telah benar-benar memberikan pengaruhnya pada tim sejak tiba pada akhir Januari dan dia mengubah musim mereka di banyak bidang. Leg pertama menghasilkan beberapa momen hebat bagi Chelsea di babak pertama dan mereka akan kecewa karena Madrid hanya mencetak 1 gol.

Ada banyak peluang untuk mengakhiri pertandingan di leg pertama karena Chelsea seharusnya mencetak gol dalam banyak kesempatan, tetapi itu tidak terjadi. Skor 1-1 bukanlah hasil terburuk, dan Chelsea bisa bangga dengan penampilan mereka, terutama di paruh pertama pertandingan.

Babak kedua adalah peningkatan dari Real Madrid, tetapi permainan gagal dengan peluang langka ke gawang untuk kedua belah pihak. Thomas Tuchel akan berharap bahwa pemain utama Chelsea musim ini, Mason Mount, akan fit setelah ia ditarik keluar sebagai tindakan pencegahan melawan Fulham terakhir kali. [1].

Pemain telah tampil luar biasa sepanjang musim untuk Chelsea dan dia adalah bagian integral dari tim ini. Sementara Tuchel telah meninggalkan pemain seperti Tammy Abraham dan Olivier Giroud dari skuad, itu tidak banyak menghambatnya sama sekali.

Timo Werner masih terkena dan gagal di depan gawang, tetapi kontribusinya ke samping berarti dia akan memimpin garis di sini lagi. Ini akan menjadi malam yang menyenangkan di London ketika dua pembangkit tenaga listrik ini dimulai.

Real Madrid biasanya raja Eropa, jadi tidak heran jika mereka muncul lagi di sini.

Tim memang memiliki cedera yang tak terhitung jumlahnya, tetapi kapten Sergio Ramos fit dan tersedia setelah cedera lutut yang panjang membuatnya kehilangan banyak sepak bola sejak awal April. Ramos bersama dengan Ferland Mendy telah dinyatakan fit untuk memulai di Stamford Bridge, tetapi Raphael Varane akan absen karena cedera [2].

Memiliki Ramos kembali akan memberikan sisi ini dorongan besar, dan itu dibutuhkan. Tim tidak bersemangat di leg pertama, terlebih lagi di babak pertama di mana secara defensif mereka terlihat berada di mana-mana dan tidak mampu mengatasi Chelsea yang maju.

Karim Benzema kembali menjadi penyelamat ketika dia mencetak gol penyeimbang dan dia memberi timnya setiap peluang untuk maju. Orang Prancis itu tampaknya sering mengeluarkannya dari kantong, dan dia adalah pemain besar yang harus dimiliki dalam permainan besar.

Real Madrid membaik di babak kedua, tetapi peluang tidak sering datang karena mereka kekurangan banyak penyerang. Vinicius Jr tidak menunjukkan kemampuannya melawan lini belakang Chelsea yang sudah tua, tetapi dia akan memiliki kesempatan kedua untuk bersinar karena dia kemungkinan akan memulai dari Eden Hazard.

Mantan pemain Chelsea baru-baru ini mendapatkan beberapa menit saat ia melanjutkan pemulihannya dari beberapa cedera. Karirnya di Real Madrid belum berjalan dengan baik sejauh ini, tetapi itu bisa berubah dengan cepat jika dia dapat membantu membawa timnya lolos ke final Liga Champions melawan klub lamanya.

Prediksi: Chelsea lolos

Saya dapat melihat ini terjadi karena berbagai alasan. Mereka seharusnya sudah unggul dalam pertandingan, cukup nyaman, dan mereka adalah tim yang tidak banyak kebobolan sementara mereka tahu bagaimana mengelola permainan. Tentu saja akan sulit, tetapi Real Madrid tidak memiliki banyak ancaman ke depan dan Chelsea memiliki kecepatan melawan lini belakang Madrid yang akan terlihat lagi di sini.

Itu tergantung pada penyelesaian akhir, dan jika Chelsea bisa menyelesaikannya, mereka harus menemukan diri mereka di final Liga Champions.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *