UEFA Champions League: PSG vs Bayern

Paris PSG Bayern

Leg pertama Bayern vs PSG tidak mengecewakan karena PSG pulang dengan kemenangan penting 3-2 menuju leg kedua ini. Permainan masih seimbang dan pertandingan masih jauh dari selesai. Pertemuan menarik lainnya pasti akan terjadi di Prancis.

PSG vs Bayern – Parc de Princes

Hiburan adalah apa yang kami lihat dari kedua belah pihak di leg pertama di Munich, dan kemungkinan akan terulang di sini di Paris.

Kylian Mbappe sekali lagi menjadi pembuat perbedaan saat ia membuka dan menutup skor, yang memberi timnya keuntungan besar menuju leg kedua.

PSG telah memainkan cara serangan balik tertentu selama beberapa pertandingan terakhir di Eropa, pertama melawan Barcelona yang mereka kalahkan, dan itu adalah cara yang sama persis melawan Bayern di pertandingan pertama. Di sini, kemungkinan akan lebih sama dengan kecepatan yang dapat dilawan oleh Paris yang sulit dihentikan.

Pertahanan Bayern tidak bisa menangani pemain seperti Neymar dan Mbappe, dan setiap kali salah satu pemain mendapat bola, itu membuat Bayern panik di lini belakang. Bisa saja ada lebih banyak gol untuk PSG, terlepas dari betapa dominannya Bayern di sebagian besar pertandingan. Verratti dan Florenzi dari Italia dapat kembali ke sini saat mereka pulih dari Covid-19, dan mereka akan menjadi dorongan besar bagi tim ini yang telah menderita beberapa cedera selama beberapa minggu terakhir [1].

Verratti akan menjadi pemain yang diharapkan PSG untuk mengontrol permainan di lini tengah dan dia bisa menjadi sangat penting, sementara Florenzi akan menjadi satu langkah di kelas untuk Colin Dagba, yang tampil mengesankan selama leg pertama. Ini adalah permainan yang dikendalikan oleh PSG, dan dengan Bayern harus terus maju dan mencetak beberapa gol, akan ada ruang lagi untuk serangan balik di mana Bayern akan kesulitan.

Bayern dominan melawan tim ini, setidaknya setelah tertinggal 2-0. Meskipun beberapa pemain cedera dan lebih banyak meninggalkan lapangan karena cedera selama pertandingan, itu adalah comeback yang bagus dari sisi yang menunjukkan karakter mereka yang sebenarnya. Mereka mendorong permainan ke PSG setelah kehilangan 2 gol mengecewakan, dan di babak kedua, mereka adalah binatang yang berbeda sama sekali.

Sepertinya akan ada sejumlah pemain yang tidak tersedia lagi untuk perjalanan ke Paris, dengan beberapa pemain kunci absen dalam pertandingan Bundesliga mereka di akhir pekan, tetapi kehilangan terbesar adalah Robert Lewandowski yang belum pulih tepat waktu. [2]. Terlepas dari semua ini, dasi masih ada. Bayern akan percaya bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan PSG, karena mereka tidak beruntung untuk mendapatkan kekalahan setelah mengendalikan permainan dan menciptakan peluang yang tak terhitung jumlahnya.

Choupo-Moting harus memimpin lini depan lagi, dan dia menunjukkan bahwa dia bisa menjadi masalah bagi pertahanan PSG, sementara Thomas Muller selalu menjadi pemain yang memberikan semua yang dia bisa dan akan menjadi pemain kunci yang diincar Bayern.

Bayern harus membawa permainan ke PSG lagi karena mereka membutuhkan gol, dan mereka akan mengontrol penguasaan bola, tetapi begitu serangan balik itu terjadi, kelemahan mereka yang sebenarnya terlihat dan bisa jadi PSG memanfaatkannya sekali lagi.

Prediksi: Total Gol Tim Tuan Rumah: Lebih dari (1.5)

Bayern harus terbuka, dan akan ada ruang di belakang. Bahkan jika mereka tidak terbuka, bakat yang dimiliki PSG untuk maju berarti bahwa gol akan datang melawan pertahanan Bayern yang tidak akan memiliki kekuatan penuh.

Pemain kemungkinan besar akan absen dari lini belakang Bayern, dan kecepatan bisa menjadi masalah nyata lainnya di lini belakang bagi mereka sementara kemampuan serangan balik PSG di Eropa telah menjadi kunci kesuksesan mereka dalam pertandingan terakhir.

Bayern harus datang ke Paris dan mendorong permainan ke PSG yang akan menciptakan banyak peluang bagi pemain seperti Mbappe dan Neymar, yang bisa mematikan.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *